Minggu, 16 November 2014

KHASIAT KULIT JERUK dan BUAH PINANG UNTUK PEMUTIH GIGI ALAMI

Gigi kuning memang tidak sedap dipandang. Gigi yang kunging karena jarang sikat gigi biasa terjadi pada anak-anak yang susah disuruh sikat gigi.  Gigi anak lama-lama rusak dan akhirnya hitam semua alias gigis.  Untuk memutihkan gigi sebaiknya secara alami, dan orang tua kita telah mempunyai ramuan ampuh untuk memutihkan gigi.

1.  Biji Pinang
Biji buah Pinag sejak nenek moyang di zaman dahulu telah digunakan untuk merawatd an  memutihkan gigi. Caranya juga cukup mudah, yaitu :
Bakar biji buah pinang yang telah dikupas sampai hangus.  Setelah itu dihaluskan sampai lembut sekali. taruh serbuk biji pinang tadi pada sabut pinang atau bisa juga dengan kain, lalu gosokkan pada gigi. Lakukanlah hal ini 1 kali dalam satu minggu secara rutin dan terus menerus, maka nanti hasilnya gigi kita menjadi putih, selain itu biji buah pinang ini juga dapat membuat gigi kita menjadi kuat.
2. Kulit Jeruk
Gunakan kulit jeruk yang masih segar, lebih bagus jeruk nipis atau jeruk pecel. Caranya sangat mudah, kupas kulit jeruk dan gunakan bagian dalamnya yang berwarna putih dan sedikit berserabut untuk kemudian menggosok-gosok gigi yang kuning tadi. Untuk gigi yang sudah kuning harus dilakukan setiap hari dan teratur, dan hasilnya gigi akan berubah menjadi putih bersih.
Perhatian : Untuk gigi sensitif, karena kandungan vitamin C yang ada pada kulit jeruk ini maka cara kedua ini tidak cocok bagi jenis gigi sensitif.

0 komentar:

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | coupon codes