Selasa, 18 September 2012

Ramuan Mujarab Menghilangkan Bekas Flek Cacar Air

Menghilangkan bekas cacar air sangat mudah dengan bahan-bahan yang bisa diperoleh dengan mudah dan murah pula.  Tidak perlu sampai operasi plastik yang bisa menelan jutaan rupiah.

Jagung Muda
Manfaat jagung untuk menghilangkan bekas cacar air sudah lama dikenal oleh masyarakat. Jagung muda mudah didapatkan di pasar tradisional atau swalayan, biasa untuk sayuran ibu-ibu. Untuk memanfaatkan jagung muda sebagai obat caranya sangat mudah:
Kupas jagung muda dan singkirkan rambut-rambutnya kemudian parut lembut.
Sebagai bahan tambahan, daun pepaya ditumbuk hingga halus secukupnya lalu campurkan hingga rata pada parutan jagung muda.  Oleskan ramuan mujarab tersebut bintil-bintil cacar air dan bekasnya.Lakukan setiap hari untuk mendapatkan hasil yang maksimal.
Jika anda ingin menambahkan getah pepaya, sebaiknya dipastikan dahulu apakah kulit Anda alergi atau tidak terhadap getah papaya.  Caranya oleskan sedikit pada punggung tangan Anda. Bila ternyata Anda sensitif terhadap getah pepaya, sebaiknya  gunakan parutan jagung muda saja.

Kunyit
Gunakan rimpang kunyit dan buah asam dagingnya saja. Kedua bahan itu selanjutnya dihaluskan dengan cara ditumbuk kemudian tambahkan minyak kelapa secukupnya. Panaskan sebentar dengan sendok di atas lilin dan tunggu hingga dingin. Resep ini bisa Anda oleskan pada cacar air dengan menggunakan cotton buds.   

Kacang Hijau
Cara lain yaitu menggunakan menggunakan kacang hijau. Ambil kacang hijau secukupnya, rendam dalam air hangat sampai membesar. Setelah itu tumbuklah kacang hijau yang telah membesar lalu hasilnya dioleskan untuk menghilangkan bekas cacar air.

0 komentar:

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | coupon codes