Kamis, 31 Oktober 2013

CARA CEPAT TURUNKAN KADAR GULA DARAH DENGAN DAUN INSULIN (DAUN PAITAN)

Saat ini dunia pengobatan herbal atau pengobatan alami diperkaya dengan sebuah tanaman yang sangat ampuh untuk penderita diabetes melitus alias kencing manis yaitu Daun Insulin atau disebut juga dengan daun Paitan. Daun Paitan ini merupakan tanaman yang mudah ditemukan di Indonesia terutama di daerah pegunungan.  Dinamakan paitan karena rasanya memang sangat pahit dan nama ilmiah daun Paitan adalah Tithonia diversifolia. Daun Paitan ini diduga berasal dari meksiko kemudian menyebar keseluruh dunia. Tanaman Paitan bersifat semusim atau menahun dengan ketinggian, 2–3 m berupa semak yang tumbuh secara liar.  Nama internasional daun paitan adalah the tree marigold, Mexican tournesol, Mexican sunflowerJapanese sunflower dan Nitobe chrysanthemum.


Pada penderita diabetes kelas berat harus menyuntikkan larutan insulin agar gula darahnya bisa di proses sebagai energi. Dengan mengkonsumsi daun Paitan ini sudah banyak yang membuktikan bahwa kadar gula darah turun dengan drastis penggunaan insulin yang disuntik menjadi berkurang bahkan tidak diperlukan lagi. 
Tanaman yang dikenal sebagai Mexican Sunflowe ini memiliki ciri berdaun menjari, batang berkayu dan memiliki bunga berwarna kuning cerah mirip dengan bunga matahari.
Tanaman daun insulin saat ini memang masih kurang dikenal oleh masyarakat, namun sudah banyak orang yang menanamnya. Di beberapa negara tanaman ini sudah lazim digunakan sebagai obat diabetes dan anti virus seperti di taiwan. 


Cara membuat ramuan daun insulin untuk obat diabetes sangat mudah, yaitu: 
1. Ambil 10 lembar daun insulin (bisa daun segar ataupun daun yang sudah kering) 
2. Rebus dalam 4 gelas air  
3. Rebus sampai air tersisa kurang lebih menjadi 3 gelas 
4. Minum saat hangat atau dingin. Ampas sisa rebusan dapat direbus kembali hingga warna bening.
Untuk penyembuhan Diabetes ramuan daun insulin ini, dapat konsumsi 3x sehari (setiap minum 1 gelas). Jika gula darah sudah turun frekuensi konsumsi jamu bisa dikurangi menjadi 2x sehari dan 1x sehari.  Periksa kadar gula darah secara rutin untuk mengontrol gula darah. Untuk hasil maksiman , pengobatan diabetes mellitus dengan daun insulin atau paitan ini juga harus dibarengi dengan diet gula.

2 komentar:

Anonim mengatakan...

Sekadar ingin tahu.Saat. Ini kami mengambil pill diebetes.Apakah minuman insulin bisa dikonsum bersama pil yang diambil.

Anonim mengatakan...

kalau bisa obat di hentikan,sebelum minum daun ini,cek gula dahulu,minum 3 kali sehari selama 3 hari lalu cek,bila sudah normal kurangi 1 hari sekali.saya sudah coba dan Alhamdullilah gula darah sewaktu kurang dari 200.tapi juga harus jaga pola makan dan minum air putih minimal 8 gelas sehari

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | coupon codes